English English Indonesian Indonesian
oleh

Lebih Dekat ke Konsumen, AQUA Elektronik Hadirkan AQUA Inspired Shop Pertama di Indonesia Timur

FAJAR, MAKASSAR- Sebagai salah satu pemain utama di peralatan elektronik rumah tangga, AQUA Elektronik, hari ini Kamis (5/10) meresmikan AQUA Inspired Shop pertamanya di Indonesia Timur berlokasi di Maxi Store Alaudin di Jl Sultan Alaudin Makassar.

Mengusung konsep shop in shop, AQUA Elektronik secara eksklusif menyediakan produk di berbagai kategori, terutama untuk produk-produk mid-low hingga mid-high.

“Kami secara resmi menghadirkan AQUA Inspired Shop di Maxi Store-Makassar yang pertama di wilayah timur Indonesia. Saat ini, toko offline masih menjadi touch point yang strategis dalam memberikan pengalaman berbelanja konsumen di Indonesia. Ini menjadi bentuk kolaborasi kami dengan mitra dealer sekaligus komitmen nyata untuk terus memperluas jangkauan produk AQUA di berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Luminto Aribowo Purnomo, Head of Sales Department AQUA Electronics Indonesia.

Dalam peresmian ini selain management dari AQUA Elektronik, turut hadir dan menyaksikan Owner Maxi Store, Hendrik Lomewa dan segenap team Maxi Store, beserta perwakilan mitra bisnis AQUA Elektronik lainnya.

Lokasi AQUA Inspired Shop ini sangat strategis karena tepat berada tengah kota sehingga sangat mudah dijangkau oleh customer.

Memeriahkan peresmian AQUA Inspired Shop ini, mulai 15 September hingga 15 Oktober 2023, AQUA Elektronik menghadirkan berbagai promo hadiah langsung dan flash sale yang menarik.
Setiap pembelian produk AQUA senilai Rp2 Juta, pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti Knive Set, Container Box, Pan, dan Free Wall-Bracket untuk setiap pembelian TV LED 32 Inch.

News Feed