English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Kiblat Fesyen di Indonesia Timur, Torch Ekspansi ke Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Brand lokal tanah air makin marak. Percaya akan kualitas, brand lokal mampu merajai pasar di Tanah Air. Seperti yang ditunjukkan Torch. Brand fesyen yang tengah naik daun itu, kini melakukan ekspansi ke Makassar. Torch pun telah melakukan launching di Mal Nipah, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu, 9 September 2023.

Launching yang digelar bahkan langsung mendapat respons bagus dari konsumen. Apalagi pada saat launching, Torch memberi diskon 50 persen pada produk yang dijual.

CEO Torch, Ben Wirawan mengatakan bahwa Makassar telah menjadi toko offline keenam. Jadi yang kedua di luar Jawa setelah Medan. Selebihnya berada di Bandung, Depok, Tangerang, dan Yogyakarta.

Ben Wirawan menjelaskan, Torch sebelumnya buka toko secara online melalui online store ataupun market place. “Kita melakukan ekspansi ke Makassar. Karena Indonesia Timur, Makassar jadi salah satu penentu tren dan gaya,” ujarnya.

Hadirnya Torch di Makassar kata dia, diharapkan bisa mendekatkan merek tersebut terhadap warga Makassar. Sebab tak dipungkiri, sebelum Torch resmi hadir di Makassar, permintaan Torch secara online ke Makassar cukup tinggi. Ben Wirawan juga menegaskan Torch hadir juga ingin membangun kolaborasi dan kerja sama.

Seperti mengajak influencer asal Makassar. Alasan melakukan ekspansi di Kota Makassar karena mereka sadar bahwa di Indonesia Timur salah satu penentu tren dan arahnya gaya adalah Makassar.

“Saya juga ingin ajak desainer di Makassar untuk menjadi desainer untuk Torch. Karena di sini banyak orang yang berpendidikan desain yang bisa diajak bekerja sama,” sebutnya.

News Feed