English English Indonesian Indonesian
oleh

Harpelnas, GNET Indonesia bagi Cashback dan Perluas Official Store di Tiga Lokasi

FAJAR, MAKASSAR-Perayaan Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional) jatuh setiap tanggal 4 September. Melalui momen ini, GNET Indonesia memperluas jaringan GNET Official Store Tokopedia di tiga lokasi. Adapun lokasi yang dimaksud, yakni Jabodetabek, Makassar dan Surabaya. Sebelumnya, GNET Official Store Tokopedia telah hadir lebih dulu di Bali. Dengan ekspansi tersebut harapannya konsumen akan lebih mudah untuk memperoleh material bahan bangunan berkualitas dari GNET Indonesia.

Hal ini merupakan bentuk upaya dari GIAS Group sebagai pemilik merek dagang GNET Indonesia dalam berinovasi dan beradaptasi atas cepatnya permintaan pasar di era digital seperti sekarang. Perluasan titik Official Store Tokopedia GNET Indonesia akan memberi alternatif kepada konsumen untuk berbelanja cepat, praktis, dan nyaman. Serta, menyediakan produk bahan bangunan bermutu tinggi dengan harga yang kompetitif.

Head of Marketing GIAS Group Randu Arifiant mengungkapkan bahwa selain perluasan GNET Official Store di tiga lokasi, juga akan ada promo menarik yang menanti. Promo tersebut adalah cashback sebesar Rp 200.000 yang berlaku hingga tanggal 10 September 2024, dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

“Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momen spesial bagi GIAS Group. Kami akan memanfaatkan peluang ini untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk-produk dari GNET Indonesia. Apresiasi tersebut kami hadirkan dalam beragam bentuk, mulai dari promo menarik, ekspansi titik distribusi dan inovasi layanan menjadi lebih baik,” ujar Randu.

Pada Harpelnas kali ini GNET Indonesia juga meluncurkan produk terbaru yang dijual di GNET Official Store Tokopedia. Produk tersebut adalah GNET SPC Flooring yang tersedia dalam delapan varian, yaitu Aesthetic Brown Wood, Oak Wood, Rosewood, Natur Oak, Redis Oak, Grigio Oak, Creamy White Oak dan Winter Oak.

GNET SPC Flooring merupakan produk flooring yang diproduksi dengan teknologi tinggi. Terbuat dari material campuran plastik (PVC) dan batu (kapur) menciptakan flooring yang mempunyai durabilitas tinggi dan tahan air. Memiliki tampilan yang tampak seperti kayu asli, namun lebih mudah dibersihkan dan minim perawatan. GNET SPC Flooring juga mudah dipasang sehingga membuat proses konstruksi lebih efisien.

Tak hanya berhenti di sini, nantinya GNET Indonesia bakal terus melebarkan sayap untuk membuka GNET Official Store pada lokasi-lokasi lainnya. Dengan demikian, masyarakat di seluruh Indonesia dapat memperoleh layanan pengiriman bahan bangunan secara lebih cepat karena dikirim dari GNET Official Store terdekat.

“Hadir lebih dekat untuk masyarakat di seluruh Indonesia sudah menjadi komitmen kami. Aksesibilitas yang semakin praktis didukung oleh digitalisasi layanan melalui marketplace Tokopedia, konsumen bisa mendapat produk-produk unggulan dari GNET Indonesia,” tutur Randu. (abe/*)

News Feed