English English Indonesian Indonesian
oleh

Ujian Proposal Magister di Tengah Kesibukan, Ketua DPRD Maros : RPL Unifa Sangat Membantu

FAJAR, MAKASSAR-rogram Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM) Universitas Fajar (UNIFA) menggelar seminar proposal salah satu mahasiswa yang juga Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir di smart classroom, Kampus Unifa, Kamis, 31 Agustus 2023.

Kegiatan seminar dibuka langsung oleh ketua sidang Dr Muhammad Akbar MSi melalui zoom di tengah mengikuti rakornas Aspikom Pekanbaru Riau.

“Saya nyatakan ujian seminar ini dibuka,” kata dosen departemen komunikasi fisip Unhas ini.

Lebih lanjut, mantan direktur aset Unhas ini memberi pujian kepada mahasiswa yang sudah tiga periode duduk di DPRD kabupaten Maros ini.

“Salut pak Ketua DPRD ditengah kesibukan masih tekun mendalami ilmu di kampus,” ucap Assoc Profesor ini

Adapun dosen penguji lain yakni Dr Muhammad Asdar, Dr Andi Vita Sukmarini, dan Dr Ir Mujahid yang juga selaku dekan pascasarjana Unifa.

“Kemampuan dan pengalaman saudara tidak diragukan lagi”. Ucap Mujahid

Andi Patarai Amir berhasil melewati seminar proposal dengan mendapatkan nilai A dan dinyatakan dapat melanjutkan penelitian lapangan dan mengikuti ujian seminar berikutnya.

“Kehadiran program RPL Unifa sangat membantu”. Pesan politisi partai Golkar ini.

Dengan mengangkat judul strategi komunikasi politik legislatif dan eksekutif diharap mampu menjembatani dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kabupaten Maros.

“Pola komunikasi dan silaturahmi yang kuat itu poinnya,” kata Muhammad Asdar selaku sekretaris sidang

Program RPL Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM), Program Magister Manajemen (MM) serta Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan (MRIL) membuka kembali penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024.

News Feed