English English Indonesian Indonesian
oleh

The Keys Celebes Makassar Milad Ke-7 : Tumbuh dalam Kebersamaan

FAJAR, MAKASSAR-Salah satu komunitas musik yang tergabung dalam “The Keys” melaksanakan milad (hari jadi) ke-7 tahun di Fizza e Birra Phinisi Point Mall, Tanjung Bunga Makassar, 27 Agustus 2023 lalu.

Ratusan penyuka seni (seniman) dan pelaku musik lainnya yang terdiri dari keyboard, gitaris, saxophone hingga penyanyi tumpah ruah dalam acara yang dikemas sederhana namun meriah.

Beberapa tamu yang hadir mulai dari politisi sekaligus Ketua Pappri (persatuan artis penyanyi, pencipta lagu dan pemusik seluruh Indonesia) Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Dirut Bank Maluku, perwakilan bank mandiri hingga para ketua komunitas musik yang ada di kota Makassar.

“Dengan bangga saya membuka acara milad ke-7 the Keys celebes,” ucap IAS disertai tepuk tangan hadirin

Ketua The Keys Celebes Makassar, Amdy Ebzan alias Adhy Gondrong mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh tamu penting, pengurus, simpatisan dan keluarga besar the Keys. “Mari kuatkan silaturrahim,” ujar owner cafein ini

Pengurus the Keys celebes sendiri memiliki perwakilan di 16 kabupaten/kota di Sulsel serta perwakilan luar Sulawesi seperti di Batu Licin, Balikpapan, Bali, dan Jakarta. (*)

News Feed