English English Indonesian Indonesian
oleh

Polisi Tutup Sejumlah Jalan Selama Event F8, Simak Penjelasannya!

“Dari Satlantas Polrestabes Makassar ada 150 personel. Kemudian juga dibantu dari satuan kerja terkait. Semua Insyaallah berjalan lancar. Semua titik, ada sekitar 35 personel, akan kita tempatkan dengan bantuan perlengkapan barikade dan sebagainya,” pungkasnya. (maj)

Berikut Jalur Jalan Ditutup Secara Bertahap
Selama Event F8

1. Sepanjang Jl Penghibur dari selatan ke utara mulai dari persimpangan Jl Penghibur/Jl AR Saleh sampai dengan Jl Penghibur/Jl Datu Museng.

2. Sepanjang Jl AR Saleh dari timur ke barat mulai dari persimpangan Jl AR Saleh/Jl Lamadukelleng sampai dengan Jl AR Saleh/Jl Penghibur.

3. Sepanjang Jl Maipa dari timur ke barat mulai dari persimpangan Jl Maipa/Jl Lamadukelieng sampai dengan Jl Maipa/Jl Penghibur.

4. Sepanjang Jl Garuda dari barat ke timur mulai dari persimpangan Jl Garuda/Jl Cendrawasih sampai dengan persimpangan Jl Garuda/Jl Rajawali.

5. Sepanjang Jl Rajawali dari selatan ke utara mulai dari persimpangan Jl Rajawali/Jl Garuda sampai dengan Jl Rajawali/Jl Haji Bau.

6. Sepanjang Jl Metro Tanjung Bunga dari selatan ke utara mulai dari persimpangan Jl Metro Tanjung Bunga sampai dengan Jl Metro Tanjung Bunga/Jl Penghibur.

7. Sepanjang Jl Somba Opu dari utara ke selatan mulai dari persimpangan Jl Somba Opu/Jl Muhtar Lutfhi sampai dengan Jl Somba Opu/Jl Datu Museng.(maj)

News Feed