English English Indonesian Indonesian
oleh

XOC Touring Jawa-Sumatera Hadiri XOG3 di Bukittinggi, Didukung Penuh Bank BTN

FAJAR, MAKASSAR— XMAX Owner Celebes (XOC) melakukan touring lintas Jawa-Sumatera untuk menghadiri event nasional XMAX Owner Ghatering 3 (XOG3) di Bukittinggi, pada 12-13 Agustus.

XOC yang terdiri dari 48 riders ini pun telah dilepas secara seremonial di halaman Bank BTN Kantor Wilayah V, di Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa, 1 Agustus.

Mereka dilepas langsung oleh Kepala Kanwil V BTN Paulus H. E. Simanjuntak dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, A Irwan Bangsawan mewakili Wali Kota, dan Penasehat XOC A Bukti Jufri, dan perwakilan Polsek Ujung Pandang.

Penaggungjawab touring XOC, Bambang mengatakan XOC ini merupakan forum yang mewadahi pengguna XMAX diseluruh Sulawesi.

XOC kata dia akan hadir di event XOG3 di Bukittinggi untuk membawa misi agar XOG4 dilaksanakan di Sulawesi.

“Dan alhamduillah pemerintah dan perbankan cukup mendukung,” katanya.

Deputy Regional Manager Business,
Daulat Marpaung mengatakan sangat bangga karena BTN menjadi sponsor utama touring ini.

Lewat touring ini BTN berharap, XOC diharapkan mempromosikan wilayah Sulawesi ke daerah lain. Khususnya di Sumatera dan Jawa.

“Mereka juga mempromosikan BTN bahwa BTN juga hadir untuk mensupport mereka. Khususnya produk kami BTN Mobile,” harap Daulat.

Selama perjalanan, XOC kata dia, akan singgah di setiap kantor cabang BTN dan akan disambut masing-masing. Termasuk kantor pusat.

Semua anggota XOC juga kata dia, sudah punya rekening dan mereka diharapkan mempromosikan BTN ke keluarga mereka, teman, dan sesama komunitas.

Mereka juga diberikan bantuan KUR karena sebagian dari XOC diakui merupakan pelaku UMKM.

Sementara itu, Penasehat XOC, A Bukti Jufri berharap kegiatan ini menjadi cikal bakal agar XOG4 digelar di Makassar.

Andi Bukti juga menyampaikan terima kasih kepada BTN yang menjadi sponsor utama. “Dukungan ini insyaalah kita akan jaga dan muda-mudahan kedepan di 2024 XOG4 terlaksana di Makassar dan kami berharap mendapat dukungan penuh kembali oleh BTN,” harap A Bukti. (mum)

News Feed