English English Indonesian Indonesian
oleh

LAZ Hadji Kalla Gelar Seminar Parenting Islam

Salah satu peserta, Alimuddin yang berusia 36 tahun, merasa sangat bersyukur dengan kegiatan ini. Ia mengucapkan rasa syukur dan kebahagiaannya karena mendapatkan pengetahuan tentang menjaga keharmonisan keluarga. Alimuddin berharap, setelah mengikuti seminar parenting ini. Ia dapat menerapkan pembelajaran tersebut dalam kehidupan keluarganya agar menjadi keluarga yang harmonis.

Kepala Kelurahan Kaluku Bodoa, Suryadi Yamin, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Kami mengapresiasi LAZ Hadji Kalla atas kegiatan ini. Materi yang disampaikan juga sangat bermanfaat, kami berharap peserta dapat mengambil manfaat dari apa yang telah disampaikan secara maksimal untuk diterapkan dalam kehidupan keluarga masing-masing,” ucapnya.

Therry al Ghifari selaku Program Manager Bidang Eduare, mengungkapkan, melalui program ini diharapkan terjadi perubahan yang baik dalam pola perilaku pengasuhan dari para peserta.

“Kami berharap melalui pelatihan parenting Islami ini, peserta dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam menjaga keharmonisan keluarga sesuai dengan nilai-nilai Islam,” katanya.

“Kami berharap setiap peserta dapat menerapkan pembelajaran ini dalam kehidupan sehari-hari, menjadi tauladan yang baik bagi anak-anak mereka, dan membentuk keluarga yang penuh kasih sayang, harmonis, dan berkeadilan. Dengan adanya kesadaran dan pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan ini, kami berharap dapat mencegah potensi perilaku kekerasan terhadap anak dan membentuk generasi yang kuat dalam iman, akhlak, dan budi pekerti. Semoga program parenting Islami ini menjadi langkah awal dalam membentuk keluarga yang kokoh dan membawa berkah bagi masyarakat sekitar,” jelasnya.

News Feed