English English Indonesian Indonesian
oleh

Andrianto Dipromosikan Jadi Kepala Wilayah Jawa Tengah Astra Daihatsu

FAJAR, MAKASSAR — Kepala Cabang (Kacab) Astra Daihatsu Makassar Urip, Andrianto Saudin dipromosikan menjadi Kepala Wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Posisinya saat ini akan digantikan oleh Yodiyanto, yang sebelumnya menjabat Kacab Samarinda, Tenggarong, dan Sangatta.

Acara pisah sambut Kacab Astra Daihatsu Makassar Urip di Liquid Club Claro Hotel Makassar, berlangsung haru, Selasa, 11 Juli 2023.

Satu per satu rekan kerja memberikan testimoni mengenai kepemimpinan Andrianto, yang dianggap banyak memberi dampak positif. Baik secara personal maupun perusahaan.

Silih berganti, para kolega memberikan hadiah sebagai cendera mata sekaligus hadiah perpisahan kepada Andrianto. Beberapa di antaranya, terlihat tak mampu menahan tangis perpisahan dengan pimpinannya.

Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Tulus Pambudi menyebut sosok Andrianto mampu memberikan dampak positif di Astra Daihatsu Makassar.

Tulus berharap pengganti Andrianto, yakni Yodiyanto per 17 Juli nanti mampu melakukan hal yang lebih baik.

“Kehadiran banyaknya orang ini menunjukkan betapa besar rasa cinta, rasa sayang, dan kebersamaan dengan Pak Andrianto. Selama 2 tahun 8 bulan memimpin, beliau mampu membawa perubahan positif. Kebersamaan yang sudah terbentuk akan dilanjutkan oleh Pak Yodiyanto,” ungkapnya.

Andrianto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, terkhusus buat para rekan kerja dan pimpinan. Selama menjabat di bawah bimbingan Tulus Pambudi, dirinya mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga.

News Feed