English English Indonesian Indonesian
oleh

Selain untuk Olahraga, GOR Ini Multifungsi untuk Warga Pulau

FAJAR, PANGKEP– Sempat terhambat dalam proses perampungan. Kini GOR di Pulau Pandangan sudah bisa digunakan. Bahkan untuk hajatan warga setempat.

Itu disampaikan, Kepala Desa Mattiro Ujung, Hasanuddin. Bahwa kehadiran GOR di pulau tersebut bukan hanya untuk fasilitas olahraga semata, namun juga untuk kepentingan hajatan warga yang ingin menggelar acara.

“Jadi nanti kalau ada yang mau pakai untuk hajatan itu bisa juga, jadinya ini multi fungsi, ini merupakan tempat khusus bagi warga desa kami,” ucapnya.

Olehnya itu, ia berharap warga sekitar bisa bersama-sama menjaga dan memanfaatkan GOR ini dengan sebaik-baiknya.

“Sehingga kami berharap warga perlu menjaga dan merawatnya agar gedung ini juga bisa dinikmati generasi akan datang,” sambungnya.

Meski demikian, pihaknya juga menyadari adanya keterlambatan rampung dari pengerjaan GOR ini, tetapi itu diakui faktor pekerja yang sulit untuk dihindarkan.

“Kami menyadari bawa pekerjaan GOR ini mengalami keterlambatan dalam penyelesainnya, namun saat itu ada kondisi bagi pekerja yang tidak bisa dihindari, walaupun demikian  kami akan terus berikhtiar memberikan yang terbaik bagi warga kami,” imbuhnya.(fit)

News Feed