English English Indonesian Indonesian
oleh

GOR di Pulau Pandangan Diresmikan, Warga Bisa Kembangkan Skill Bulu Tangkis

FAJAR, PANGKEP–  Pembangunan GOR di Pulau Pandangan, Desa Mattiro Ujung, Kecamatan Liukang Tupabiring, akhirnya rampung.

Peresmian pun telah dilakukan menandai GOR itu sudah bisa digunakan untuk aktivitas olahraga warga setempat.

Kepala Desa Mattiro Ujung, Hasanuddin menjelaakan bahwa penantian panjang warga pulau akhirnya membuahkan hasil, katanya ini sudah lama dinantikan sebagai wadah untuk meningkatkan dan mengembangkan skill olahraga warganya, khususnya para pemuda.

“Penantian panjang untuk GOR  bagi warga Pulau Pandangan kini terwujud. Alhamdulillah sehari pasca lebaran idul adha bersama Bapak Kepala Dusun Pulau Pandangan dan Perwakilan Anggota BPD serta masyarakat lainnya hadir dalam kegiatan peresmian ini,” jelasnya.

Peresmian GOR ini ditandai dengan gunting pita secara simbolis menandai GOR tersebut sudah bisa digunakan untuk masyarakat setempat.

Olehnya itu, Hasanuddin sangat berharap hadirnya GOR yang berasal dari Pemerintah Desa Mattiro Ujung dapat digunakan dengan baik untuk mengasah skill dan potensi par pemuda khususnya di bidang bulu tangkis.

“Tentu kita berharap dengan adanya bangunan GOR ini, masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik dalam mengasah potensi diri, khususnya di bidang olah raga bulu tangkis,” jelasnya.

Sebab, pihaknya melihat potensi pemuda di desanya itu sangat tinggi untuk dapat mengembangkan skillnya hanya saja harus didukung oleh fasilitas yang ada, salah satunya dengan GOR ini.

“Kami lihat di pulau, khususnya di Pulau Landangan ini banyak anak-anak yang memiliki potensi namun jarang dikembangkan karena belum ada sarana seperti gedung yang ada saat ini,” katanya.(fit)

News Feed