English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan HUT Ke-11, ASTON Makassar Gelar Khitanan Massal Gratis

FAJAR, MAKASSAR – ASTON Makassar kembali menggelar kegiatan sosial, Khitanan Massal gratis dan dibuka untuk umum dalam rangka perayaan 11 tahun hari jadi ASTON Makassar Hotel yang sebelumnya diselenggarakan pada tanggal 17 Mei 2023.

Khitanan massal ini dilaksanakan di Masjid Nurul Solthana, yang beralamat di Jalan Perjanjian Bongaya Barombong, yang diikuti oleh 70 peserta khitanan. Acara tersebut sebelumnya telah dilaksanakan oleh pihak manajemen ASTON Makassar pada ulang tahun yang ke-6 ditahun 2018 lalu, yang juga berhasil digelar dan diikuti puluhan peserta.

“Tahun ini, peserta kami targetkan hingga 70 anak, yang diikuti oleh anak dari karyawan hotel dan kolega, kemudian warga sekitar Masjid juga antusias untuk mengikuti khitanan ini,” ujar Muhammad Zubair selaku Ketua Panitia pada kegiatan HUT ASTON Makassar yang ke-11 tahun.

Zubair menjelaskan banyaknya peserta yang mengikuti khitanan ini, sudah ditanggung biaya khitanan, obat-obatan juga sarung untuk digunakan pasca khitanan, serta makanan ringan juga disediakan oleh pihak manajemen hotel.

“Kami bekerjasama dengan pengurus Masjid Nurul Solthana & Dinas Kesehatan Kota Makassar yang dilakukan dengan metode elektrik cauter, yang diyakini metode ini lebih cepat masa penyembuhannya,”ujar Zubair.

Marcom ASTON Makassar Rari Maharani, menuturkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pihak manajemen dalam perayaan 11 tahun hari jadi ASTON Makassar selama bulan Mei.

Adapun kegiatan lainnya yang sudah berjalan, ungkap Rari, yaitu Expert Talks, School Visit & Donor Darah serta kegiatan Zumba dan Fun Games juga yang diperuntukkan khusus karyawan ASTON Makassar

News Feed