English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan HUT Ke-11, ASTON Makassar Gelar Khitanan Massal Gratis

Expert Talks sendiri merupakan kegiatan yang membahas tentang prosedur keselamatan kerja dibidang Food & Beverage yang berhasil diikuti oleh 50 peserta dari UMKM, Universitas dan karyawan perhotelan di Makassar.

Kegiatan lainnya ada juga School Visit yang mengunjungi beberapa sekolah, diberikan sedikit materi kepada anak-anak dan juga bingkisan, untuk menghibur kunjungan yang dilakukan oleh pihak manajemen.

Selanjutnya kegiatan Donor Darah juga digelar berkerja sama dengan PMI Kota Makassar berhasil mengumpulkan 30 kantong darah dan juga kegiatan Zumba & Fun Games yang dilaksanakan pada akhir pekan sebelumnya.

“Selebrasi 11 Tahun ASTON Makassar sendiri, dilaksanakan dengan sederhana tepat pada 17 Mei lalu. Dengan memotong tumpeng, makan malam bersama seluruh karyawan dan dimeriahkan dengan bermain games memperebutkan beberapa hadiah yang disiapkan pihak manajemen,”tambahnya.

Rari juga menambahkan informasi, bahwa masih ada 1 kegiatan lagi yang akan digelar oleh ASTON Makassar masih dalam rangka perayaan HUT ke-11nya yaitu Little Chef tepatnya pada 27 Mei mendatang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kelas menghias kue yang akan dipandu oleh salah satu Chef ASTON Makassar yang diikuti oleh anak-anak kategori umur mulai 4 hingga 10 tahun,” ujarnya. (mil/)

News Feed