English English Indonesian Indonesian
oleh

Partai Buruh-PKN Tak Ikut Bertarung, Golkar Parepare Bidik Delapan Kursi

“Saya masih konsentrasi dulu memperhatikan 25 bacaleg ini. Kita tahu semua ketentuan yang berlaku, kemudian peraturan-peraturan setiap hari bisa saja berubah. Kita harus kerja keras. Bukan hanya Golkar tapi semua partai mengalami.

Kemudian, Partai Gelora Parepare. Mereka tak kalah semarak saat mengajukan para bacalegnya di KPU Parepare. Ratusan kadar dan simpatisan ikut mengantar Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah demi persaingan mendatang.

Bendera kebanggaan partai baru ini mewarnai iring-iringan rombongan saat di tiba di KPU. Mereka bahkan seringkali menyanyikan lagu kebangsaan partai besutan Anis Matta itu.

“Misi kami, Partai Gelora harus rebut kemenangan ini. Kami yakin kemenangan ini akan mengantarkan Gelora memimpin Parepare dengan merebut eksekutif dan legislatif,” yakinnya.

Pendaftaran bacaleg di hari terakhir memang sangat meriah. Tercatat ada delapan partai yang datang di hari yang sama. Rata-rata bahkan diterima tanpa penyempurnaan kembali.

Ketua Harian Partai Gerindra Parepare, Kamaluddin Kadir juga sangat optimis partainya mampu bersaing. Terlebih mereka diyakini dihuni sederet tokoh dan nama yang mampu berkontribusi dalam memajukan daerah.

“Komposisi bacaleg kami terdiri dari beberapa tokoh masyarakat, Pemuda dan latar wirausahawan. Kami terorganisir dan terhimpun menjadi 25 bacaleg dan sangat siap merebut kemenangan,” misinya. (muh)

News Feed