English English Indonesian Indonesian
oleh

UHM Motivasi Mahasiswa, Sekretaris Dubes RI untuk Kazakhstan & Tajikistan Dihadirkan

FAJAR, MAKASSAR-Fakultas Hukum & Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Handayani Makassar (UHM) mengadakan Kuliah Tamu pada Rabu, 3 Mei di Aula Lantai I Universitas Handayani Makassar. Kuliah Tamu tersebut menghadirkan Sekretaris Duta Besar Republik Indonesia (DUBES RI) untuk Kazakhstan & Tajikistan, Andi Zulkarnain, dengan tema “Mewujudkan Hukum Diplomatik Indonesia di Kazakhstan & Tajikistan”. Acara tersebut ditujukan untuk seluruh civitas akademika, terutama mahasiswa.

Menurut Ketua Prodi Hukum FHIS UHM, Fachrur Razy Mahka, kuliah tamu tersebut merupakan salah satu bukti dari komitmen Prodi Hukum UHM untuk menyediakan pengalaman belajar dengan standar keilmuan tingkat dunia atau global bagi mahasiswa. “Kami berupaya untuk menghadirkan pengalaman belajar yang berkualitas bagi mahasiswa UHM dan khususnya mahasiswa Prodi Hukum,” ungkapnya.

Rektor Universitas Handayani Makassar, Nasrullah, mengatakan bahwa dengan sumber daya manusia yang dimiliki oleh UHM, kampus ini dapat menghadirkan banyak tokoh nasional yang dapat berbagi pengalaman belajar dengan mahasiswa UHM. Ini sejalan dengan visi UHM yang ingin menciptakan kampus yang berkualitas dan lulusan yang siap menjadi profesional dan pemimpin peradaban kedepan.

“SDM kami hari ini memiliki banyak jejaring, baik dalam negeri maupun di luar negeri yang memungkinkan kami dapat selalu menghadirkan tokoh-tokoh muda yang inspiratif,” kata Rektor Nasrullah. (wis/*)

News Feed