English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin-Kapolda Sulsel Silaturahmi, Jaga Kondusivitas Wilayah

FAJAR, MAKASSAR-Menjaga keamanan dan kondusifitas daerah adalah tanggung jawab bersama. Hal ini menjadi semangat dalam acara silaturahmi yang digelar Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso di Makodim 1408/BS Makassar.

Acara tersebut mengangkat tena “Makan Nasi Goreng dan Tumpeng Lesehan Pangdam XIV/Hasanuddin Bersama Forkopimda, Para Tokoh dan FKUB Sulsel.”

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengatakan acara tersebut digelar dalam rangka merajut kebersamaan dan kebersamaan seluh tokoh agama dan pemerintah di Sulsel. Selain itu diharapkan agar bisa timbul rasa memiliki sehingga dapat menjaga keamanan daerah.

Semua permasalahan yang terjadi disikapi dengan baik, serta waspadai pihak yang melakukan provokasi. “Kita sepakat saling menghormati, menjaga kondusifitas wilayah. Makassar dan Sulsel yang aman,” kata Jenderal TNI bintang dua itu, Senin, 1 Mei.

Hal serupa juga diutarakan Kapolda Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso. Dia menjelaskan semua pihak harus saling bahu-membahu membangun Sulsel. Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik “Kita semua satu frekuensi dan memiliki tujuan yang sama. Semua bisa terselesaikan dengan komunikasi yang baik,” akunya.i

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menambahkan, senergitas TNI-Polri memberikan rasa nyaman kepada warga. “Saya harap kita semua berpegang teguh untuk menjaga keamaan daerah yang kita cintai ini,” ucapnya. (edo/*)

News Feed