English English Indonesian Indonesian
oleh

LPK SHIN Indonesia Buka Lowongan Magang ke Jepang, Upahnya Rp12-20 Juta Per Bulan

LPK SHIN Indonesia beralamat di Jl. Batua Raya 1 No.1A, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Makassar. LPK SHIN Indonesia juga telah terakreditasi dan telah memiliki izin pemagangan Luar Negeri.

Untuk para peserta yang berminat dapat menghubungi langsung Muh Irvan: 081272522625.LPK SHIN Indonesia juga bertekad membentuk Sumber Daya Manusia unggul dan disiplin sesuai dengan budaya kerja di Jepang.

Syarat pendaftaran pun tidak sulit karena kebutuhan perusahaan di Negeri Sakura sangat besar untuk mencari peserta magang terampil.

Olehnya kata Irvan, lembaganya akan memprioritaskan para peserta lulusan SMA dan SMK untuk belajar dan bekerja di Jepang. Sebab, dengan durasi kontrak 3-5 tahun magang di Negeri Sakura, para lulusan LPK tidak hanya belajar dan berpenghasilan, tetapi juga mendapatkan pengalaman dan jejaring yang luas.

Selain itu pemandangan dan suasana musim di Jepang dijamin akan membuat para peserta betah.”Karena bekerja di Jepang tidak hanya memberikan pengalaman dan penghasilan, tetapi juga edukasi tentang disiplin, dan budaya positif. Sehingga saat kembali ke Indonesia para peserta akan semakin berkembang dan siap berkontribusi untuk perkembangan Daerahnya,” ucap Irvan yang juga merupakan alumni magang di Jepang. (*)

News Feed