English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Penjualan, MG Hadir di Sembilan Titik dengan Berbagai Promo

FAJAR, MAKASSAR-Dalam rangka meningkatkan penjualan, Morris Garage (MG) Pettarani selama bulan ramadan ini dapat ditemukan di sembilan titik yang tersebar di Kota Makassar dan Kabupaten Maros. Tentunya, setiap titik memiliki tawaran dan promo yang menarik dihadirkan MG Pettarani.

General Manager PT Sinar Galesong Automobil (SGA) Main Dealer MG Sulsel dan Sulut Sudarmaji Madani mengatakan, di Swissbell in Hotel Panakkukang pihaknya memamerkan unit MG5 GT Magnify Hitam dengan promo special deal dan voucher menginap di Swissbell in Hotel Panakkukang untuk SPK selama bulan ramadan. Kemudian di Living Plaza Hertasning dengan memamerkan unit HS Ignite Putih.

“Di Living Plaza Pettarani kita memamerkan unit ZS Magnify Merah dan MG5 Magnify Grey dan di Farmers Market Pettarani Square unit MG5 Magnify Hitam, masing-masing dengan promo gratis seumur hidup dengan pembersihan karang gigi, gula darah, asam urat, dan kolestrol, serta konsultasi dokter dan dental Check Up,” katanya.

Lebih lanjut, Sudarmaji menuturkan bahwa pihaknya juga memamerkan produknya di Living Plaza Perintis dengan unit HS Ignite Putih yang menghadirkan program Nego sampai dengan Deal Plus Plus. Selanjutnhya di Grand Mall Maros dengan memamerkan unit MG5 Magnify Putih dan ZS Ignite Hitam dengan promo DP bayar cukup Rp10 juta untuk type ZS Ignite Hitam.

“Ada juga di Lapangan Hasanuddin mulai 1 April membawa unit MG Magnify Hitam dengan promo MG Big Sale Ramadhan dan MG Charity, serta promo Nego sampai Deal. Juga di Mall Phipo dengan tipe MG Magnify Hitam,” tuturnya.

Terakhir, di Trans Studio Mall membawa unit ZS Magnify dan MG5 Magnify Kuning. Nantinya akan diluncrukan produk terbaru MG4 EV. Tentunya dengan program menarik Ngabuburit Drive dan MG Charity.

“Open Reserve untuk MG4 EV hanya Rp5 jutaan. Bonus lainnya, free Kaca film, free Karpet orginal MG, Free Jasa service selama 4 tahun per 50.000 kilometer, dan Free Sparepart Warranty selama 4 tahun per 50.000 kilometer,” ungkap Sudarmaji.

Sebelumnya, produk unggul MG Pettarani, New MG HS resmi mengaspal di Makassar. Area Sales Manager MG Indonesia Dwi Nortanto mengatakan bahwa kehadiran New MG HS ini dengan mengusung empat pilar, yakni beyond performance, beyond design, beyond technology, dan beyond safety. “Standar keamanan pada produk tersebut juga mumpuni, bahkan diakui secara global,” katanya.

Ia optimis untuk tahun ini dengan menargetkan penjualan bisa mencapai 3000 unit di Makassar untuk semua jenis. “Dimana 30 persennya dari New MG HS i-Smart ini,” lanjutnya. (ams/*)

News Feed