English English Indonesian Indonesian
oleh

OtoXpert Beri Kemudahan Rawat Kendaraan, Segini Biayanya

MAKASSAR, FAJAR— Perawatan berkala tanpa beban biaya besar bisa dinikmati saat ini. Kemudahan perawatan itu diberikan OtoXpert khusus bulan, di Jl Tun Abdul Razak, Oktober ini. 

Kemudahan ini bagian dari perayaan anniversary pertama OtoXpert. Pengaplikasiannya dengan memberikan banyak promo. 

Area & Planning OtoXpert Asisten Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat menyamapikan masyarakat dapat melakukan servis berkala dan AC Clean. Pelayanannya terdiri dari pembersihan blower dan evaporator dengan promo ganti oli gratis bagi pelanggan loyal OtoXpert. 

“Pelanggan yang memanfaatkan program ini berhak mendapatkan potongan hingga Rp300 ribu rupiah dan cash back senilai Rp50 ribu rupiah,” jelasnya, Rabu, 12 Oktober.

Dedi menambahkan bahwa teknisi OtoXpert akan menangani kendaraan pelanggan dengan hemat, cepat, dan tepat. “Segera dapatkan promo cashback ini hingga penghujung bulan Oktober mendatang,” ucapnya.

Pada usia yang pertama ini, OtoXpert berkomitmen untuk menghadirkan kolaborasi yang dapat menguntungkan masyarakat. “Terutama memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk diskon servis driver online,” kata Dedi.

Di bulan Oktober ini juga, program cash back hingga 50 ribu rupiah masih bisa pelanggan dapatkan. Dapatkan cash back ini dengan melakukan servis lengkap, ganti battery, servis ringan dan penggantian oli. Servis ringan meliputi salah satu jasa pengerjaan, diantaranya air filter, spark plug, brake pad, brake shoe dan injector cleaner.

Kepala Bengkel OtoXpert, Nurmisuari menyampaikan, yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu. “Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan 5 persen,” katanya. 

News Feed