English English Indonesian Indonesian
oleh

UC Makassar Wadahi Pelajar SMA Lewat Basketball Tournament

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Ciputra (UC) Makassar Basketball Tournament 2023 antar SMA resmi ditutup dengan Final perebutan juara 1 kategori putra pada Sabtu, 11, Februari 2023. Laga mempertemukan Sekolah Dian Harapan (SDH) melawan SMA Katolik Rajawali. Skor akhir 80-72, SDH pun meraih juara pertama, kemudian disusul Rajawali posisi kedua, dan SMA Zion Makassar menempati posisi ketiga.

Untuk kategori putri diraih SMAN 11 Makassar, SMAN 3 Makassar, dan SMAN 16 Makassar berturut-turut berada pada posisi juara 1,2,3. Kompetisi basket yang diikuti oleh puluhan tim dari berbagai SMA ini berlangsung selama sembilan hari, dimulai pada Jumat, 3 Februari 2023.

Sepanjang penyelenggaraan event yang diselenggarakan di UC Makassar Sports Hall ini berjalan sangat meriah, dimana Ratusan penonton datang tiap harinya untuk mendukung tim favorit mereka. Penonton yang datang sangat diluar perkiraan kurang lebih 700 orang memadati tribun penonton pada saat final. Ceremonial kegiatan memberikan daya Tarik tersendiri bagi para pengunjung dan seluruh peserta.

“Kegiatannya seru, dan bagus” kata Evelyn Wijaya, salah satu peserta yang berasal dari SMA Zion. Evelyn mengatakan, jika masih diberi kesempatan akan ikut lagi kegiatan UC Makassar Basketball tahun 2024.

Dr E Elia Ardyan selaku Ketua Program Studi Manajemen UC Makassar menyampaikan, pertandingan ini menjadi ajang yang baik dan akan menjadi momen yang berkesan bagi para tim.

UC Makassar lewat event Business Management, sukses memberikan warna dalam event basket di kota makassar, dimana berbagai sponsor, mulai dari Stayhoops, Primaya Hospital, Rapid Mineral, hingga Produk Tavi dan Kahf tertarik untuk membantu memeriahkan kegiatan UC Makassar Basketball Tournament ini.

News Feed