English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni SIP Angkatan 50 Rayakan Anniversary Perdana

FAJAR, MAKASSAR — Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana Polda Sulsel menggelar anniversary pertama tahun ini di Maxone Hotel Makassar, Jumat, 30 September 2022.

Ketua Panitia, Ipda Merry Linggi Allo mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi memperkokoh solidaritas angkatan. Selain itu sebagai ajang mempererat kembali tali silaturahmi satu angkatan dalam institusi Polri. Yakni lulusan SIP angkatan ke-50 tahun anggaran 2021.

“Saat ini telah tersebar di satuan kewilayahan jajaran Polda Sulsel yang berjumlah 70 personel. Sesuai visi dan misinya untuk memperkokoh soliditas dan solidaritas angkatan serta ajang silaturahmi sesama insan Bhayangkara Polri,” kata Merry, Minggu, 2 Oktober 2022.

Merry berharap dalam pelaksanaan tugas, mereka bisa memberikan barometer yang baik sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat secara profesional dan proporsional.

“Dengan tetap berpegang teguh pada tribrata sebagai pedoman hidup dan catur prasetya sebagai pedoman kerja Polri,” ucapnya.

Ketua Alumni Ipda Chairul Hamka Alimin, memberikan dukungan terhadap hal positif yang dilakukan.

“Tentu dari kegiatan ini proses silaturahmi akan terbangun. Saya mengetahui betul mengenai hal tersebut sehingga secara pribadi saya sangatlah mendukungnya. Semoga mampu membawa hal positif dan ke depannya untuk terus kita laksanakan,” harap Chairul. (ams/yuk)

News Feed