“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Tarif Baru Taksi Daring Tidak Efektif, Pemprov Diminta Evaluasi
Makassar|Sabtu, 14 Januari 2023 10:19 AM
FAJAR, MAKASSAR – Implementasi tarif baru taksi daring tidak efektif. Belum semua penyedia aplikasi menetapkan tarif baru. Aturan
Korupsi Pengadaan Alkes RSIA St Fatimah, JPU Ajukan Kasasi
Ragam|Sabtu, 14 Januari 2023 08:40 AM
FAJAR, MAKASSAR — Putusan bebas tiga anggota Pokja pengadaan alat kesehatan (Alkes) Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA)
ERT Jalan Tol Makassar Makin Terlatih
Ekobis|Jumat, 13 Januari 2023 23:14 PM
FAJAR, MAKASSAR -Dalam rangka peningkatan pelayanan dan Kesiapan Tanggap Darurat petugas (Emergency Response Team) ERT Jalan Tol Makassar,
Prof Rahman Rahim Emban Amanah Baru dari UT Makassar
Kampusiana, Ragam|Jumat, 13 Januari 2023 21:46 PM
MAKASSAR,FAJAR–Guru Besar Program Doktor, Ilmu Manajemen, Universitas Terbuka (UT), Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, kini mendapat amanah
Belum Bersertifikasi Halal, Tiga Jenis Produk Ini Siap-siap Disanksi
Ekobis|Jumat, 13 Januari 2023 14:53 PM
FAJAR, MAKASSAR – Perusahaan akan disanksi jika tak memiliki sertifikat halal pada Oktober 2024. Aturan itu berdasarkan Undang-undang
- Sebelumnya
- 1
- …
- 958
- 959
- 960
- 961
- 962
- …
- 1,250
- Berikutnya