“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Mitigasi Haji, Arab Saudi Batasi Kuota Visa Umrah
Ragam|1 jam lalu
FAJAR, MAKASSAR — Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi sudah mengeluarkan pengumuman tentang batas akhir pemegang visa umrah
Ketum Kadin Sulsel Sebut Melemahnya Rupiah Picu Inflasi dan Penurunan Daya Beli Masyarakat
Ekobis|5 jam lalu
FAJAR, MAKASSAR — Konflik antar negara memberikan dampak di berbagai sektor. Salah satunya adalah sektor perekonomian yang menyebabkan
Bajaj RE dan Maxride Indonesia Jadi Pionir Investasi Transportasi di Makassar
Ekobis|8 jam lalu
MAKASSAR, FAJAR — Dua nama yang mencuat dalam industri teknologi transportasi, yakni Bajaj RE dan MaxRide memperkenalkan peluang
Indosat Ooredoo Hutchison dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
Ekobis|13 jam lalu
FAJAR, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk
Pelayanan SDM Terbaik bagi Customer, Bosowa Berlian Motor Hadirkan Regional Training Center
Ekobis|21 jam lalu
FAJAR, MAKASSAR -PT Bosowa Berlian Motor Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur bekerjasama dengan PT. Krama Yudha
- 1
- 2
- 3
- …
- 865
- Berikutnya