English English Indonesian Indonesian
oleh

DP Murah Keluaran Terbaru Toyota

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota mencatat capaian positif pada kuartal II 2022 dengan konsistensinya mempertahankan market share dibanding kompetitor lainnya. Januari hingga Juni 2022, market share Kalla Toyota tidak terkalahkan menjadi brand kendaraan yang menduduki peringkat nomor satu.

Data year to date tahun ini memperlihatkan capaian memukau Kalla Toyota yang menguasai market share otomotif hingga 33,8 persen. Capaian ini meliputi pangsa pasar otomotif wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Keempat wilayah ini merupakan wilayah penjualan Kalla Toyota yang selama ini memberikan kontribusi positif terhadap capaian penjualan kendaraan Kalla Toyota.

Pelanggan yang tertarik memiliki Toyota New Calya, Kalla Toyota memberikan promo menarik dengan DP mulai 10 persen. Pelanggan juga dapat menukarkan kendaraan lamanya ke Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp5 juta.

Segera lakukan pembelian Toyota di bulan ini dan raih kesempatan mendapatkan grand prize puluhan paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung. Promo ini berlaku untuk pembelian unit kendaraan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Raize, dan Yaris.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, bahwa market share Kalla Toyota 2021 mencapai 37,2 persen. Angka ini lebih tinggi dibanding capaian market share pada 2020, yakni 32,4 persen.

“Kita ketahui bersama bahwa 2020 merupakan tahun di mana pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Capaian tinggi yang diperoleh di tahun 2021 membuktikan bahwa percepat pemulihan ekonomi pasca pandemi berangsur-angsur membaik,” bebernya.

News Feed