English English Indonesian Indonesian
oleh

DP Murah Keluaran Terbaru Toyota

Segmen MPV atau Multi Multi Purpose Vehicle kemudian menjadi salah satu segmen kendaraan yang menopang penjualan Kalla Toyota. Toyota Calya menjadi unit unggulan Kalla Toyota yang menguasai market share segmen MPV Entry.

Hadir dengan tagline Partner in Times, Toyota Calya memberi penyegaran baru di berbagai fitur eksterior dan interior dengan meluncurkan Toyota New Calya. Unit yang baru saja diluncurkan Kalla Toyota ini diharapkan mampu merupakan memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya sehari-hari.

“Toyota New Calya hadir dengan mengusung tagline Partner in Times, sesuai dengan kemampuannya menjadi model kendaraan yang mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat. Desain terbaru Toyota New Calya menonjolkan desain elegan, modern, namun tidak terlepas dari kesan sporty dari sebuah kendaraan multi fungsi. Berbagai pembaruan eksterior dan interior Toyota New Calya diharapkan mampu menjaga dominasinya di segmen MPV Entry pasar otomotif Sulawesi,” pungkasnya.

Permintaan pasar akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat. Sesuai dengan namanya, MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanan.

Toyota Calya sendiri menguasai market MPV Entry hingga 50,3 persen di bulan Juni 2022 lalu. Toyota Calya berkontribusi 17,1 persen dari total penjualan kendaraan Kallla Toyota sepanjang Semester I 2022.

“Penjualan retail Toyota Calya naik 0,95 persen jika dibandingkan dengan data semester 1 tahun 2021 versus semester 1 2022,” terangnya. (sae/yuk)

News Feed