English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan HUT ke-67, Yamaha Kejutkan Pelanggan yang Ultah Juli

FAJAR, MAKASSAR — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar rangkaian kampanye bertema Ulang Tahun Yamaha ke-67

Sekaligus lebih luas menyebarkan informasi produk generasi 125 cc, khususnya Yamaha Gear dalam acara “Gear Up Your Moment” sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan setianya.

“Kita ingin berterima kasih dengan pelanggan Yamaha, di usia 67 tahun dan pastinya telah mendapat tempat di hati konsumen area Sulawesi Selatan dan Barat,” tutur General Manager Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar, Kamis, 21 Juli.

Tidak berhenti sampai di situ. Pihaknya juga akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, khusus kali ini Yamaha membuat kejutan ke rumah konsumen yang berulang tahun bulan ini.

Pelanggan memperoleh kue ulang tahun, serta bingkisan dari manajamen Yamaha dengan mendatangi langsung ke rumah konsumen tersebut.

“Senang dapat hadiah dari Yamaha. Dapat kue ulang tahun dan bingkisan hadiah. Terima kasih Yamaha,” kata Zahra, pemilik Yamaha Gear di BTP.

Event kali ini PT SJAM menggandeng influecer Yamaha di antaranya Allimurdani, Doyok Jarot, Ikram Noer, Aldyussa, serta Sukri Bassitoayya.

“Khusus area terdekat saja sementara ini kami fokuskan sekitar Makassar, Gowa, dan Maros, karena terkendala waktu, Daerah lain terluar kami buatkan event lain seperti Kejutan Spesial Price, Service Gratis dan Cuci Motor Gratis yang semuanya masih dalam rangkaian Ulang Tahun Yamaha,” tambah Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta. (sae/yuk)

News Feed