English English Indonesian Indonesian
oleh

Fazzio Sabet Inovasi Produk Terbaik Tahun Ini

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan respons positif masyarakat Indonesia sehingga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat meraih berbagai award. Hal ini memotivasi kami untuk terus semangat dalam berinovasi menciptakan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Penghargaan Top Innovation Choice Award diberikan kepada perusahaan terpilih yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan. Penilaian ini berdasarkan hasil riset Top Innovation Choice Index 2022 tertinggi yang mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, di antaranya Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews, dan Rating Aspect.

“Prestasi ini tentunya didukung beragam keunggulan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan inovasi teknologi motor Blue Core Hybrid pertama di Indonesia, serta dilengkapi fitur premium Y-connect yang menjawab kebutuhan pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis di era digital,” jelasnya.

Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Sintya Conarta menambahkan, Fazzio sebagai pendatang baru dari line up produk Yamaha, memberi dampak positif pada segmen produk matic line up 125 cc Yamaha. Sejak di launching pada Februari lalu produk ini mendapat begitu banyak respons positif dan animo masyarakat Sulselbar sangat tinggi. Meski distibusi unit belum terlalu lancar.

“Kami optimis segmen Classy Yamaha ini bisa bersaing di pasar motor di Tanah Air, khususnya di area Sulselbar,” tuturnya. (sae/yuk)

News Feed