English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Bakal Capres Akan Hadiri Pernikahan Putri Wali Kota Makassar, Ada Pesta Besar di Maros

FAJAR, MAKASSAR — Putri Moh Ramdhan Pomanto yang juga Wali Kota Makassar, Aura Aulia Imandara Ramdhan, akan menggelar pernikahan, Kamis, 5 Mei 2022.

Metaverse menjadi konsep utama dalam pernikahannya itu. Namun, tidak kehilangan unsur dan nilai lokal. Konsepnya memadukan tradisional dan metaverse.

Konsep itu didesain khusus Danny, sapaan Moh Ramdhan Pomanto, yang memadukan konsep budaya tradisional Sulsel dan teknologi kekinian metaverse.

Diketahui Aura akan menikah dengan Udin Saputra Malik, seorang yang berprofesi dokter. Danny, mengatakan pihaknya memiliki komitmen ingin memetaversekan Makassar.

Danny, sapaan Moh Ramdhan Pomanto, membeberkan bakal banyak tokoh nasional yang hadir. Di antara nama-nama yang disebutnya, merupakan bakal calon presiden yang ramai diperbincangkan.

“Saya sudah ketemu Pak Ganjar, Gubernur DKI, dan Jaksa Agung. Saya undang mereka, sebagian besar mereka mau datang sekaligus reuni. Jadi banyak tokoh nasional,” beber Danny dilansir koran FAJAR edisi Jumat, 29 April 2022.

Ganjar Pranowo merupakan Gubernur Jawa Tengah suksesor Joko Widodo yang saat ini menjadi Presiden RI. Sementara Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta saat ini dijawab Anies Rasyid Baswedan. Keduanya merupakan favorit bakal capres 2024.

Danny melanjutkan, sebagai pemimpin di Makassar, ia harus memulai dari dirinya sendiri untuk menggunakan konsep metaverse. Berhubung dengan adanya hajatan keluarga, yakni pernikahan putrinya.

Pihaknya yang memulai itu dengan teknologi metaverse bersamaan dengan tetap memperkuat budaya Sulsel.

News Feed