English English Indonesian Indonesian
oleh

Toyota Pimpin Pasar Segmen MPV dan SUV Sulawesi

Veloz dilengkapi dengan kapasitas akomodasi yang luang, sehingga mampu menampung seluruh anggota keluarga. Ditambah dengan fitur lengkap dan penampilan yang elegan, semakin membuat Veloz unggul dari mobil segmen MPV lainnya. Desain eksterior Veloz lebih trendi dengan penggunaan grille lebar pada eksterior Veloz yang dilapisi hiasan dark chrome.

Berbeda dengan Veloz, Toyota Rush masuk dalam segmen SUV (Sport Utility Vehicle). Toyota Rush memiliki desain yang lebih sporty sehingga cocok digunakan untuk pelanggan yang gemar bepergian keluar kota. All New Rush diluncurkan akhir 2017 memiliki kapasitas luang hingga tujuh penumpang.

Toyota Rush dilengkapi dengan ground clearance yang tinggi sehingga tak khawatir mentok saat melewati medan yang tidak rata. Toyota Rush juga digerakkan oleh roda belakang atau RWD sehingga memberikan rasa tenang jika digunakan dalam medan menanjak.

“Bagi pelanggan yang ingin memiliki unit Toyota Veloz dan Rush, Kalla Toyota memberikan special offer. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan test drive dan pembelian unit Toyota Veloz selama April ini berkesempatan memenangkan grandprize berhadiah tiga unit Toyota dan dua unit Benelli Panarea,” ungkapnya. (sae/yuk)

News Feed