English English Indonesian Indonesian
oleh

Melbourne Siap Sambut Wisatawan, Kuliner Halal Mudah Didapat di Pusat Kota

Flinder station juga merupakan bangunan yang paling dicari oleh wisatawan untuk berfoto. Tak heran jika kaos-kaos soveneir pun banyak yang memakai gambar  Flindr Station.

Dari gedung–gedung pencakar langit modern, sampai  bangunan bersejarah terus dirawat apik sempurna menambah keindahan kota Melbourne dalam kesersian seni budaya yang dijunjung tinggi dan dihargai sebagai sebuah karya seni yang layak untuk dinikmati.

Bagi pencinta olahraga, petualangan, seni budaya, kuliner, semua ada di Melbourne, sepertinya kota Melbourne tercipta untuk memanjakan selera semua orang. Bagi yang beragama Islam, di Melbourne juga terdapat restoran yang halal.

Bahkan halal food di Melbourne dari mulai yang fine dining sampai jajanan dengan harga ekonomis. Rata-rata restaurant halal food ini malah tepat berada di jalan yang ramai di pusat Kota Melbourne.

Lokasi seperti di Blok M Express yang berada di little Bourke street, Gos City yang ada di Little Collins, Nelayan Indonesian Restaurant, di Swanston street, Swanstoon halal Food Centredan masih banyak lagi.

Ditambah lagi, duduk-duduk di rumput atau menikmati segelas minuman di pinggir sungai Yara, dengan di hadapkan pada pemandangan yang indah. Alunan musui terdengar alunan dari Seniman Jalanan yang memiliki kualitas, sepertinya menjadi treatment relaksasi yang alami. Ada juga pantai-pantai dengan rumah – rumah kecil warna-warni di Brighton Beach. (*/ham)

News Feed