English English Indonesian Indonesian
oleh

Asah Skill Makeup Sambil Ngabuburit di Kawasan Lego-Lego

MAKASSAR, FAJAR-Hadir beragam kegiatan ramadan maupun event kuliner. Salah satunya yang hadir di Makassar yakni pusat buka puasa bersama di Kawasan Pusat lego-lego.

Diinisiasi oleh Pemerintah Kota Makassar, Forum MUA Indonesia serta Perseroda. Kurang lebih sekitar 30-an tenant yang hadir, hingga 1 Mei mendatang.

Bukan hanya itu, masyarakat yang ngabuburit di Lego-lego bisa sambil mengasah skill makeup dan ikut talk show menambah pengetahuan.

Penyelenggara Event (EO R2 Indonesia), Reni mengatakan, tak hanya kuliner untuk buka puasa, tetapi Sulsel Ramadan Market tersebut juga menampilkan ragam produk diantaranya fashion, otomotif, kecantikan dan kesehatan.

“Kami juga hadirkan berbagai talk show hingga perlombaan seperti lomba azan dan lomba make up. Salah satu talk show yang diangkat bertajuk go digital. Inisiasi oleh Forum MUA Indonesia,” ucapnya.

Fungsionaris Forum MUA Indonesia, Andi Jamilah mengatakan, melalui talk show yang diadakan tiap harinya, masyarakat bisa belajar bagaimana saat ini mulai melek akan digital, lalu dari sinilah muncul. “Lewat talk show tersebut juga mengangkat tema salah satunya terkait bagaimana membangun brand value,” jelasnya. Kemudian ada demo make up oleh member-member dari Forum MUA Indonesia.(wis/*)

News Feed