English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Alasan Dua Bakal Calon Ketua PSMTI Mundur

FAJAR, MAKASSAR–Wilianto Tanta dipastikan bakal terpilih sebagai Ketua PSMTI Pusat periode 2022-2026. Setelah dua bakal calon mundur, pengusaha ternama Sulsel ini menjadi satu-satunya bakal calon yang akan mendaftar sebagai calon ketua. Ini alasan dua bakal calon ketua PSMTI Pusat Mundur.

Hal ini setelah dua bakal calon (balon) yaitu Eddy Hussy (Batam) dan Dedy Rochimat (Jakarta) yang sebelumnya digadang-gadang akan maju, tiba-ba menyatakan mundur di hadapan peserta rapat pleno Munas PSMTI VII, pada Senin malam, (21/3/2021).

Kedunya dengan tegas mengatakan tidak akan mendaftar sebagai calon ketua dan mendukung Wilianto Tanta. Sementara Richard Tan (Jakarta) tidak menghadiri Munas.

Dia juga dipastikan tidak akan mendaftar pada agenda pemilihan ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) yang digelar di Hotel Claro Makassar, Selasa pagi, (22/3/2022).

Eddy Hussy mengatakan mundur demi keutuhan PSMTI. “Karena saya melihat bahwa suasana Munas itu mulai memanas. Jadi demi keutuhan untuk kita semua. Saya memilih mundur dari pencalonan dan mendukung penuh ke Pak Wilianto karena beliau juga sahabat saya,” kata Eddy kepada FAJAR. (mum/fajar)

News Feed