English English Indonesian Indonesian
oleh

Dewan dan Pengurus PSMTI Sulsel Hadiri Pelantikan Yayasan Sosial Budi Luhur

FAJAR, MAKASSAR– Dewan dan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel menghadiri pelantikan Pengurus dan Badan Pengawas Yayasan Sosial Budi Luhur, di restoran Bambuden III, Jalan Gunung Latimojong, Minggu malam, 12 Maret 2023.

Kehadiran PSMTI dipimpin langsung oleh Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita. “Kami hadir untuk memberikan selamat kepada pengurus dan kita doakan semoga kedepan yayasan ini makin maju dan sukses,” kata Emmy.

Emmy Jita juga berharap, Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar bisa bersinergi dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PSMTI Sulsel dalam melayani kebutuhan masyarakat khususnya warga Tionghoa di Sulsel. Khususnya Makassar.

Untuk diketahui Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar kini nakhodai oleh Ong Robert Wongsari menggantikan ketua sebelumnya, Eddy Simon yang kini mendapat jabatan baru sebagai anggota Dewan Pembina.

Sementara untuk Ketua Badan Pengawas, kini dijabat oleh Rudyanto Sulaiman menggantikan Herman Tjankilisan yang sekarang menjabat Wakil Sekretaris Tionghoa. (mum/*)

News Feed