English English Indonesian Indonesian
oleh

Hanya Ikut Vaksinasi Berpeluang Dapat Satu Unit Rumah

FAJAR, MAKASSAR — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel mengadakan vaksinasi massal bekerja sama Pemkot Makassar yang akan digelar di parkiran Hotel Claro, 20-22 Maret 2022. Peserta vaksinasi berpeluang mendapatkan doorprize 1 unit rumah.

Selain rumah, ada juga sepeda motor, alat elektronik, handphone, dan berbagai macam hadiah. “Nilainya ratusan juta,” kata Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita. Emmy Jita mengungkapkan, vaksinasi massal berhadiah ini dihadirkan untuk memacu semangat masyarakat untuk ikut vaksinasi. Sehingga semakin banyak orang di vaksin.

“Jadi PSMTI hadir membantu percepatan vaksinasi mencapai 100 persen atau herb immunity di lingkungan masyarakat,” kata Emmy menyebut vaksinasi ini menargetkan 5000 peserta.

Tak hanya di Makassar, vaksinasi massal dengan berhadiah utama 1 unit rumah ini juga dilaksanakan di Gowa bekerja sama Pemda Gowa di Balla Lompoa, pada 20 Maret. Targetnya juga 5000 peserta.

Vaksinasi ini juga dilaksanakan sebagai rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) ke-7 PSMTI yang digelar di Hotel Claro, pada 20-22 Maret. (mum/rdi)

News Feed