English English Indonesian Indonesian
oleh

Airlangga Datang Solidkan Kader Golkar Se-Sulawesi

MAKASSAR, FAJAR-Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) wilayah pemenangan Sulawesi. Total 466 peserta yang akan hadir.

Ketua Panitia Rakornas, Supriansa mengatakan, Rakornas ini dihadiri ratusan peserta dari seluruh fraksi DPR RI dan provinsi/kabupaten se-Sulawesi. “Termasuk dihadiri seluruh kepala daerah,” katanya.

Ketua Penyelenggara/ Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai Golkar, Muhiddin M Said mengatakan Rakornas ini sebagai bentuk konsolidasi untuk menyusun strategi pemenangan 2024.

Menyusun strategi dengan mengerahkan semua kekuatan. “Karena kita juga sadar bagaimana tantangan ke depan. Makanya kita kumpulkan semua. Karena kita mau menang pada 2024 akan datang,” jelasnya saat menggelar jumpa pers, di Hotel Claro, 10 Maret.

Rakor Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi yang dihadiri oleh seluruh anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi, DPRD kab/kota Se-Sulawesi dan seluruh kepala daerah yang merupakan kader Golkar. Totalnya ada 466 peserta.

Rakornas ini akan dibahas secara tertutup tentang strategi dan program untuk meningkatkan perolehan kursi DPR RI pada setiap dapil dari delapan dapil di Sulawesi. Golkar juga siap merebut lebih banyak posisi Ketua DPRD Provinsi.

Golkar juga akan membahas strategi dan penguatan soliditas kader untuk mengampanyekan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Partai Golkar pada Pilpres 2024.

“Rakornas ini juga akan menjadi konsolidasi menjalang Pilkada 2024. Saat ini hanya satu kader partai Golkar yang menjabat Gubenur yakni Gubernur Gorontalo,” katanya.

News Feed