Perusahaan juga terus melanjutkan strategi yang berfokus pada pengembangan potensi bisnis secara berkelanjutan dan perbaikan proses inisiasi kredit. Dalam upaya meningkatkan efisiensi dan keterjangkauan, WOM Finance semakin mendorong keterlibatan digital yang lebih baik.
“Kami fokus pada inovasi dan digitalisasi agar layanan kami semakin mudah diakses oleh masyarakat luas,” ujar Djaja.
Direktur/Corporate Secretary PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance), Cincin Lisa Hadi menambahkan WOM Finance juga terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital untuk memperluas jangkauan layanan kepada konsumen. Hal ini diwujudkan dengan ekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi. Perusahaan telah bekerja sama dengan berbagai platform aplikasi digital untuk mempermudah transaksi pembayaran konsumen, menjadikannya lebih praktis dan efisien.
Sebagai anak perusahaan dari PT Bank Maybank Indonesia Tbk, WOM Finance melayani berbagai pembiayaan, termasuk sepeda motor baru dari merek Honda, Yamaha, dan merek lainnya. Selain itu, WOM Finance menawarkan pembiayaan multiguna melalui produk “MotorKu” untuk sepeda motor, “MobilKu” untuk mobil, serta pembiayaan logam mulia “MasKu”.
“Hingga 30 September 2024, WOM Finance telah menerbitkan obligasi melalui Penerbitan Umum Berkelanjutan (PUB) V Tahap I dengan nilai Rp1 triliun, serta memperoleh pendanaan bank senilai Rp1,9 triliun untuk memperkuat operasionalnya. Perusahaan saat ini memiliki 207 kantor jaringan di seluruh Indonesia dengan dukungan sekitar 2.312 karyawan yang melayani lebih dari 293 ribu konsumen aktif,” tambahnya.