English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Gernas BBI, Bank Mandiri Gelar Promo Belanja di Mal

FAJAR, MAKASSAR- Bank Mandiri kembali berinovasi untuk mendorong pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), sekaligus mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Salah satunya dengan menggelar program promo belanja bertajuk “New Urban Style by Mandiri” di Trans Studio Mall, pada 17 – 20 Februari 2022 Melibatkan para pelaku UMKM lokal yang bergerak di bidang kuliner seperti kopi dan makanan lokal, fashion, sneaker dan masih banyak lagi. Kampanye ini juga menjadi sokongan kepada Gerakan Bangga Wisata Indonesia (GBWI).

Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi Maluku M. Ashidiq Iswara menuturkan, inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan konsumsi masyarakat, serta membantu upaya pemulihan perekonomian dari dampak pandemi.

“Sebagai perusahaan milik negara, kami ingin berkontribusi aktif dalam mendukung pemulihan ekonomi. Langkah ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk mendorong UMKM bisa naik kelas melalui optimalisasi bisnis hingga digitalisasi agar menjadi UMKM Go Modern, Go Digital, Go Online dan Go Global,” kata Ashidiq, saat meresmikan pembukaan program “New Urban Style by Mandiri” di Trans Studio Mall, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis,17 Februari bersama Kepala Dinas Kebudayaan & Kepariwisataan Sulsel, Prof Muhammad Jufri. Juga hadir perwakilan Bank Indonesia wilayah Sulsel dan perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 6 Sulampua.

Vice President Bank Mandiri Regional Sulawesi Maluku, Noviandhika Sukanto atau yang akrab disapa Dicky mengatakan, pada program ini pihaknya telah menyiapkan berbagai alat pembayaran non tunai Bank Mandiri guna memudahkan nasabah berbelanja dan menikmati berbagai paket promo yang menguntungkan.

News Feed