English English Indonesian Indonesian
oleh

PBB Makassar Door to Door Menangkan Pasangan MULIA

FAJAR, MAKASSAR – Setelah tampil apik di debat perdana, partai pengusung dan pendukung pasanagan calon Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham optimis jagoannya bakal menang di Pilwalkot Makassar.

Ini juga yang dirasakan oleh salah satu partai politik pendukung Pasangan MULIA, Partai Bulan Bintang (PBB). Mereka bahkan bertekad akan memenangkan jagoannya itu di Pilwalkot Makassar 27 November mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB Kota Makassar, Ishar mengatakan, kader dan jajaran pengurus partainya terus aktif melakukan upaya pemenangan. Termasuk door to door dan roadshow warung kopi.

“PBB Kota Makassar, menyatakan, dengan langkah-langkah strategis, PBB mengandalkan pendekatan door-to-door guna menyerap aspirasi langsung dari masyarakat,” ujarnya, Minggu, 27 Oktober.

Sebagai bentuk dukungan, ia bersama pengurus PBB dan partai koalisi pengusung masuk di struktur tim MULIA hadir di lokasi debat kandidat yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Saya kemarin hadir menyaksikan debat. Dari semua paslon pak Appi dan bu Aliyah mengusai topik serta mengusai forum lewat tanya jawab paslon maupun dari panelis,” terangnya.

Dia menegaskan, meskipun PBB tidak memiliki kursi di DPRD Kota Makassar periode 2024-2029. Namun, eksistensi partai tersebut memiliki kekuatan dan basis rill yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

“Kader-kader PBB bergerak secara sistematis mendatangi warga di berbagai kelurahan untuk menggalang dukungan, sekaligus melakukan pendataan secara mendetail terhadap warga,” jelasnya.

News Feed