English English Indonesian Indonesian
oleh

Demokrat Solidkan Kader Menangkan Andalan Hati dan UM DIHATI di Pinrang

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Nimatullah mengatakan DPD Partai Demokrat Sulsel turun langsung melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di 24 kabupaten kota di Sulsel salah satunya di Kabupaten Pinrang.

“Kami melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi untuk kesiapan Pilkada dan menegaskan Kader Demokrat Pinrang wajib memenangkan UM DIHATI, begitupun juga dengan Andalan Hati di Pilgub,” ujar Nimatullah.

Nimatullah meminta kepada jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Pinrang melakukan pengawalan untuk UM DIHATI dan Andalan Hati di Pilkada 2024 ini.

Sementara itu, Usman Marham mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan Tim Satgas Monitoring Pilkada DPP Partai Demokrat yang didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Nimatullah memberikan dorongan dan dukungan kesiapan memenangkan Pilkada 2024 ini.

“Kami betul-betul mensyukuri karena Demokrat siap memenangkan UM DIHATI. Melalui konsolidasi ini saya sangat berharap agar pengurus, kader, simpatisan Partai Demokrat untuk solid dan tetap tegak lurus memenangkan UM DIHATI Nomor Urut 3 di Pinrang,” pungkasnya. (ams)

News Feed