English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Beton Perkenalkan Produk Perekat Keramik

Penggunaan tile adhesive premium memiliki keunggulan tersendiri, terutama bagi pelanggan yang ingin mengganti lantai tanpa harus membongkar lapisan lantai yang lama. Cukup menggunakan tile adhesive premium yang memungkinkan pemasangan tile on tile, yaitu merekatkan keramik baru di atas keramik lama, sehingga pengerjaan menjadi lebih efisien dan hemat waktu.

Dalam setiap kemasan mortar instan, pihaknya juga menyertakan panduan cara pakai, termasuk takaran campuran air yang tepat. Ini bertujuan agar pelanggan dapat lebih mudah menggunakan produk. Dengan mortar instan, pengerjaan jadi lebih cepat dan praktis dibanding harus membeli semen dan pasir, lalu mencampurnya secara manual, ,” paparnya.

“Kalla Beton terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus menawarkan solusi praktis dan efisien dalam berbagai pekerjaan konstruksi. Produk tile adhesive diharapkan dapat memperkuat posisi Kalla Beton sebagai salah satu pemain utama dalam industri bahan bangunan di Makassar,” paparnya. (edo)

News Feed