English English Indonesian Indonesian
oleh

Collabonation Talent Hunt IM3: Wadah Bagi Musisi Muda Tampil di Panggung Nasional

FAJAR, MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, meluncurkan program Collabonation Talent Hunt, yang menjadi evolusi dari konsep Collabonation yang sukses sejak 2019. Program ini bertujuan untuk mendukung perkembangan industri musik tanah air dengan membuka lebih banyak peluang bagi generasi muda Indonesia agar mereka dapat menunjukkan bakat musiknya kepada khalayak yang lebih luas. Rangkaian audisi ini diselenggarakan baik secara online maupun offline di puluhan kota seluruh Indonesia dari Agustus hingga November 2024.

Melalui Collabonation Talent Hunt, para finalis terpilih akan memiliki kesempatan untuk tampil di panggung festival musik nasional dan memenangkan hadiah uang tunai dengan total mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu, di akhir program, pemenang akan berkesempatan merekam lagu bersama musisi ternama Dikta dan produser musik Lafa Pratomo. Kesempatan ini hanya akan diberikan kepada mereka yang berhasil melewati babak Final Show yang akan digelar di Jakarta pada November mendatang.

EVP Head of Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menyampaikan antusiasme besar yang dirasakan dari para peserta. Generasi muda menyambut kehadiran program Collabonation Talent Hunt dengan semangat yang luar biasa. Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak Agustus lalu.

“Kami berharap audisi yang digelar di sekitar 18 kota di Kalimantan dan Sulawesi ini dapat menjadi ruang bagi lebih banyak anak muda untuk menunjukkan bakat musik mereka. IM3 juga terus berupaya memperkuat kapasitas jaringan hingga tingkat kecamatan, guna mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik. Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Kalisumapa dan menyaksikan mereka bersaing di tingkat nasional,” ujar Swandi, Jumat, 25 Oktober 2024.

News Feed