English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari ini! Ketawa-ketiwi Bersama Scoopy Live di IG Hondajagoanku

MAKASSAR, FAJAR – Kabar Gembira bagi Bro and Sist pecinta sepeda Honda. Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali menggelar live virtual dengan beragam hadiah menarik.

Live bertajuk Ketawa-ketiwi Bersama Scoopy, digelar Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 19.00 WITA di official instagram @HondaJagoanku (https://www.instagram.com/hondajagoanku/).

Beragam hadiah menarik mewarnai acara ini seperti quiz interaktif berhadiah ratusan ribu rupiah, serta promo protongan tenor hingga 5x untuk pembelian skutik kece dan fahionable Honda Scoopy. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari stand up comedyan Zakaribo dan Rachmad yang akan menghibur Bro and Sist dirumah.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi mengatakan, mengawali bulan Februari ini kami ingin menemani Bro and Sist semua melalui beragam hiburan menarik. Kali ini, IG Hondajagoanku akan menggelar live virtual Ketawa-Ketiwi bersama Scoopy yang akan dikemas secara menarik dan banyak informasi seputar Honda khususnya skutik Honda Scoopy yang bisa didapatkan pada acara ini.

“Kami sudah siapkan berbagai kegiatan yang akan menghibur Bro and Sist di bulan Februari yang ceria dan penuh cinta ini. Live IG ini adalah awal dari rangkaian kegiatan di Bulan ini. Pecinta motor Honda yang ingin mengenal lebih dekat keunggulan skutik fashionable Honda bisa join nanti malam. Untuk Bro and Sist yang masih bingung malam minggu mau ngapain? Langsung aja buka IG dan tonton live virtual Honda, banyak hadiah serta promo yang bisa kalian dapatkan,” ujar Gangga. (rls)

News Feed