English English Indonesian Indonesian
oleh

USS 2024 Presented by BRImo Hadir di JCC, Pencinta Sneakers Wajib Borong dan Merapat!

Dapat Barang Langka Pakai BRImo

Eits, nggak cuma itu, jika kamu ingin mendapatkan rare item di USS 2024, kamu bisa mengumpulkan kupon raffle ketika transaksi pakai BRI, lho. Yup, jika kamu membuka Tabungan BRI BritAma dan registrasi BRImo dengan setoran awal minimal Rp250 ribu, kamu langsung dapat 10 kupon raffle!

Kalau apply Kartu Kredit BRI, bisa dapat 5 kupon raffle juga. Selain itu, belanja minimal Rp250 ribu di semua tenant USS 2024 pakai QRIS BRImo, Kartu Kredit BRI, atau Debit BRI, dan kamu dapat 1 kupon raffle yang berlaku kelipatan, jadi pastikan kamu belanja yang banyak!

Buka akun Ceria (aplikasi digital lending BRI) juga bisa dapat 10 kupon raffle. Oh ya, top up saldo Tabungan BRI BritAma atau BRImo Rp1 juta bikin kamu dapat 5 kupon raffle! Penasaran apa aja hadiah raffle-nya? Berikut ya! 

Jaket Rawtype Riot x Porsche

iPhone 16 Pro

New Balance SC Elite V4

Nike Air Max 1 OG Big Bubble Royal Blue

Asics Cecile Bahnsen GT2160 Midnight


Nah, buat dapetin promo menarik itu, kamu wajib  membeli tiket USS 2024 presented by BRImo melalui website resmi USS 2024. Kalau bayar pakai BRIVA di BRImo, kamu bisa dapatkan diskon sebesar Rp20 ribu jadi kamu hanya membayar Rp50 ribu!

Last but not least, jika ingin mendapatkan berbagai promo dari BRI selama USS 2024 Presented by BRImo berlangsung, kamu wajib membuka Tabungan BRI, Tabungan BritAma, dan registrasi BRImo, ya. Untuk cek info lebih lengkap terkait dengan promo BRImo di USS 2024, cek bbri.id/uss-jakarta

Semakin banyak nabung dan transaksi pakai BRImo, semakin banyak keuntungan yang bisa kamu dapat karena ada program spesial dari BRI yaitu BRImo FSTVL! Berikut keseruan BRImo FSTVL buat kamu:

News Feed