English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Manchester City vs Sparta Praha: Laga Mudah

Di kubu Sparta Praha yang juga mengoleksi empat poin dan berada di peringkat 10 klasemen atau dua strip di bawah City, mereka datang ke Inggris setelah berhasil mengakhiri rentetan tiga laga tanpa kemenangan dengan menekuk FC Slovan Liberec.

“Ini kemenangan penting. Itu bukanlah sepak bola yang indah. Kami banyak bertarung, tapi yang terpenting adalah meraih tiga poin. Kami tidak memanfaatkan peluang dan kesulitan mencetak gol kedua,” kata pelatih Lars Friis di situs FC Slovan Liberec.

Friis sendiri sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk lawatan ke Etihad. Pada laga akhir pekan, mereka menyimpan beberapa pilar. “Pemain yang di bangku cadangan perlu mengisi kembali energi mereka. Sekarang kami mempunyai banyak duel penting di depan kami,” jelasnya di Sport.cz.

Tuan rumah masih harus berjuang tanpa Rodri dan Oscar Bobb yang absen jangka panjang. Guardiola juga mengungkapkan bahwa ia tidak yakin Kyle Walker dan Kevin De Bruyne akan siap untuk laga ini.

Tapi Nathan Ake sudah pulih 100 persen dari masalah otot. Itu membuat City bisa melakukan sedikit rotasi seperti saat melawan Slovan Bratislava.

Sedangkan untuk Sparta Prague, Imanol Garcia dan Elias Cobbaut hampir pasti akan absen. Namun, pemain seperti Martin Vitik yang baru saja menjalani skorsing domestik bisa tampil kembali mengawal pertahanan.

Lucas Haraslin, Veljko Birmancevic, dan Victor Olatunji sama-sama sudah mencetak enam gol musim ini. Jika tidak ada cedera dalam persiapan mereka, ketiganya bisa berebut posisi di lini serang bersama Albion Rrahmani. (amr)

News Feed