English English Indonesian Indonesian
oleh

Bubba Watson Meriahkan BNI Indonesian Masters 2024

FAJAR, JAKARTA — Kabar menggembirakan bagi penggemar golf Indonesia! Juara Masters dua kali, Bubba Watson, resmi mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam ajang bergengsi BNI Indonesian Masters 2024. Turnamen tahunan ini, yang akan berlangsung dari 31 Oktober hingga 3 November 2024 di Royale Jakarta Golf Club, semakin meriah dengan kehadiran pegolf asal Amerika Serikat yang pernah menduduki peringkat kedua dunia.

BNI Corporate Secretary, Okki Rushartomo, menyatakan bahwa kedatangan Bubba Watson di BNI Indonesian Masters membawa dampak positif tidak hanya bagi para pegolf profesional yang akan bertanding, tetapi juga untuk menarik minat lebih banyak penggemar golf di tanah air. “Kami berharap kehadiran Bubba Watson dan berbagai pemain kelas dunia lainnya dapat memenuhi harapan para pecinta golf di Indonesia,” ungkap Okki, Selasa, 22 Oktober 2024.

Watson, yang dikenal sebagai pemain dengan gaya bermain yang unik dan semangat kompetitif yang tinggi, mengaku sangat bersemangat untuk tampil di Indonesia. “Saya sangat menikmati bermain di turnamen-turnamen luar negeri. Jadi, saya sangat bersemangat untuk bermain di Indonesia untuk pertama kalinya. Saya senang datang ke Asia dan menikmati pemandangan dan atmosfer serta melihat pemain yang beragam di sini,” ujarnya.

BNI Indonesian Masters 2024 menawarkan total hadiah sebesar US$2 juta dan merupakan bagian dari Asian Tour, badan tour golf di Asia. Ini menjadi pergelaran ke-7 dari 10 turnamen International Series yang dijadwalkan pada musim 2024. Dalam turnamen ini, Watson akan bersaing dengan pegolf-pegolf terkenal lainnya, termasuk John Catlin, pemuncak klasemen Order of Merit Asian Tour, dan juara bertahan BNI Indonesian Masters, Gaganjeet Bhullar.

News Feed