English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Doping Akui Belum Nikmati Pembangunan Infrastruktur dan Pertanian

FAJAR, WAJO – Kampanye dialogis pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) di Kecamatan Pinrang mengunjungi beberapa lokasi. Sebut saja, Kelurahan Doping, Desa Benteng, dan Desa Raddae, Minggu 20 Oktober 2024

Seperti biasa, paslon nomor urut 1 ini disambut antusias warga setempat. Dalam dialog di Doping, perwakilan masyarakat setempat Ir Sale mengaku warga Doping tak banyak merasakan pembangunan, khususnya sektor pertanian.

Begitupun dengan Infrastruktur jalan yang hingga saat ini belum dinikmati  sebagian masyarakat.

“Insyaallah masyarakat Doping sudah cerdas dan ingin memimpin baru guna kesejahteraan masyarakat yang berkesinambungan,” tegasnya.

Sementara, di Desa Benteng masyarakat setempat berharap pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin bisa membawa wajo lebih baik.

Bahkan, mereka bertekad untuk menyatukan suara demi memenangkan paslon dengan tagline AR-Rahman itu.

“Insyaallah menang, menang, menang,” teriak warga saat Kampanye Dialogis di Desa Benteng, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo.

Dalam kampanye  ini dihadiri ratusan warga. Begitupun dengan anggota DPRD Wajo dari partai pengusung dan pendukung.

Di antaranya, Andi Rustan dan Andi Besse Suhaemi dari fraksi Partai Golkar serta Farhan Pradana dari fraksi Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, Farhan mengungkap bahwa pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin adalah Pemimpin yang layak untuk Wajo.

“Keduanya punya komitmen dan pengalaman yang mumpuni. Itu artinya, mereka tidak bisa diragukan kemampuannya memimpin daerah kita. Insya Allah amanah,” sambutnya.

News Feed