English English Indonesian Indonesian
oleh

Hijab Lokal Kualitas Premium Kenalkan Ikon Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Fashion muslim brand asal Makassar, World of Chayra By Indah Amaliah meluncurkan koleksi pertama Phinisi 99 Hijab Series di Rooftop Nipah Mall Jl. Urip Sumoharjo No.23, Jumat, 18 Oktober 2024.

Peluncuran World of Chayra dilakukan bertepatan dengan acara Festival Produk Kreatif Makassar yang diselanggarakan oleh Dinas Pariwisata Makassar dan akan berlangsung selama tiga hari dengan menampilkan produk-produk lokal kreatif.

Mengusung konsep hijab premium dengan bahan hijab light voile yang elegan dan bernuansa mewah, setiap item menawarkan kenyamanan sekaligus kualitas untuk memperkenalkan indahnya ikon Makassar.

Desainnya yang mewah terinspirasi dari keindahan ikon Makassar yaitu kapal Phinisi dan Masjid Kubah 99 yang diberi nama Phinisi 99 Hijab Series. Untuk masing-masing koleksi terdapat tujuh pilihan warna yaitu cream, putih, hitam, brown, biru, taupe, dan pink.

Hal ini menjadi keunggulan tersendiri produk Phinisi 99 Hijab Series menjanjikan koleksi dengan bahan yang cantik, terkesan mewah dan indah namun tetap nyaman dipakai sepanjang hari.

Owner World of Chayra, Indah Amaliah, mengatakan, Phinisi 99 Hijab Series untuk target pasarnya itu semua kalangan karena harganya sangat terjangkau baik untuk para pekerja maupun mahasiswa.

Ia juga menambahkan, produk hijab World Of Chayra memang sengaja mengombinasikan desain budaya lokal dengan modern yang diproduksi dan desain sendiri produk Phinisi 99 Hijab Series.

“World of Chayra by Indah Amaliah memberikan diskon launching selama tiga hari dan include dengan boks mewah dari produk Phinisi 99 Hijab Series,” ujarnya.

News Feed