English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Musik Jaz di Lego-lego, SCI Harap Ciptakan Regenerasi Sekaligus Datangkan Pengunjung

FAJAR, MAKASSAR — Mangara Jazz Project berkolaborasi dengan PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) Perseroda menggelar live perform musik jazz setiap jumat malam. Perdana digelar di Lego-lego, Jumat malam, 18 Oktober.

Direktur Pengemban Usaha dan Operasional PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) Perseroda, Aerin Nizar mengatakan ini salah satu cara menggaet para pengunjung datang. Sekaligus menjadikan ini wadah mencari regenerasi pejaz muda.

“Kita bakal gelar ini setiap Jumat malam, dengan menghadirkan penampilan dari Mangara Jazz Project,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa program ini merupakan salah satu inisiatif dan ide dari direktur utama Perseroda untuk menghadirkan hiburan yang relevan dan menarik bagi masyarakat.

Tujuan dari event ini antara lain adalah bagaimana kita bisa meningkatkan jumlah pengunjung ke Lego-lego. Selain itu diharapkan dari acara ini, bibit-bibit musisi jazz dari sektor ekonomi kreatif (ekraf) bisa bertumbuh dan berkembang,” ujar Airin.

Ia menambahkan bahwa acara ini adalah upaya SCI untuk hadir di tengah-tengah komunitas musik dan mendukung talenta muda yang sedang berkembang.

“Talenta muda yang hadir malamini dari Jawa dan kebetulan ada event kegiatan di sini. Pak Andi Mangara, yang merupakan bagian dari SCI, juga terlibat dalam acara ini,” ungkapnya.

Dijelaskan Aerin, pertunjukan jaz ini adalah yang pertama kalinya. Di mana PT SCI berencana menjadikannya sebagai acara rutin setiap Jumat malam.

Aerin berharap, dengan adanya acara ini, pengunjung bisa bersantai dan menikmati alunan musik jazz yang dikenal easy listening.

News Feed