English English Indonesian Indonesian
oleh

Sammy dan Kerispatih Bikin Galau Penonton yang Bersenang Ria

FAJAR, MAKASSAR-Sammy Simorangkir kembali tampil bersama Kerispatih di acara Bersenang Ria yang diadakan di Pelataran Parkir Trans Studio Mal (TSM) Makassar pada Jumat, 3 Februari 2023. Sebelum Sammy tampil, Fandy Santoso sebagai vokalis Kerispatih menyanyikan dua lagu Kerispatih, yaitu Kejujuran Hati dan Tertatih. Setelah itu, Sammy mengambil alih panggung dan membawakan beberapa lagu lama Kerispatih, termasuk Tak Lekang Oleh Waktu dan Kesalahan yang Sama.

Selama penampilannya, Sammy mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertamanya tampil di Makassar dan bersama Kerispatih lagi setelah lama tidak manggung bersama. Ia juga meminta penonton untuk menyalakan flash lampu gawainya dan mematikan lampu di panggung agar suasana lebih meriah.

“Saya kembali lagi setelah mungkin tahun lalu saya ada event disini. Tapi kali ini reunian dengan Kerispatih,” tutur mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Kerispatih sendiri membawakan total 10 lagu, sebagian besar dari era lama, dan penampilan mereka ditutup dengan duet antara Fandy Santoso dan Sammy Simorangkir yang membawakan lagu Sepanjang Usia. (wis/*)

News Feed