English English Indonesian Indonesian
oleh

Bekerja Sama Al Jasiyah Travel, Bank Mega Syariah Kenalkan “Flexi Mitra Mabrur”

FAJAR, MAKASSAR — Berangkat haji sekarang makin mudah dengan hadirnya produk terbaru dari Bank Mega Syariah yakni “Flexi Mitra Mabrur”. Jemaah yang ingin daftar haji khusus cukup bayar Rp14 juta nomor porsi haji khusus sudah di tangan.

Diketahui Bank Mega Syariah yang akan membiayai dengan angsuran murah Rp2,2 juta sebulan. Begitupun dengan pelunasan haji khusus juga dapat dicover.

Program sosialisasi produk Flexi Mitra Mabrur dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 bertempat di Hotel Aswin Jl Gunung Latimojong Makassar yang dihadiri 40-an peserta. Acara ini bekerja sama dengan Al Jasiyah Travel, Penyelenggara Ibadah Haji Khusus yang berkantor pusat di Jl Toddopuli 5 No 36 Makassar.

Hadidjah Samad, Area Manager Bank Mega Syariah, hadir memberikan penjelasan terkait produk dan layanan yang bisa diberikan kepada nasabah.

“Flexi Mitra Mabrur ini tidak ribet, bahkan tanpa jaminan, angsurannya cuma Rp2 jutaan sebulan, disiapkan juga program untuk pelunasan,” sebut Hadidjah.

“Jangan berangkat haji selain menggunakan visa haji resmi baik reguler, haji khusus/plus, atau furada/mujamalah. Untuk produk haji mujamalah kami siapkan paket ekonomis harga mulai Rp220 juta berangkat tahun 2025,” sebut Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel yang juga Waketum DPP Asphirasi.

Dalam acara ini juga Ust Muchsin Ramlan, hadir memberi materi motivasi berhaji kepada peserta. (sae)

News Feed